Pengamanan Misa Paskah, Kodim 1207/BS Turunkan Puluhan Personil

Pengamanan Misa Paskah, Kodim 1207/BS Turunkan Puluhan Personil

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan misa Paskah, jajaran personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1207/Berdiri Sendiri melaksanakan patroli wilayah di Gereja Santo Yosef, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca ini : Misa Malam Paskah, ini Pesan Damai Bupati Cantik

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, mengatakan, pengamanan misa Paskah bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

"Untuk pengamanan misa Paskah tidak hanya di Gereja Santo Yosef, namun juga dilaksanakan di gereja-gereja yang ada di Kota Pontianak," terang Stefie, di Pontianak, Minggu (21/4/19).

Baca ini : Pangdam Tanjungpura, Ziarah ke Makan Raja Tanjungpura


Baca ini : Pangdam Tanjungpura dan Kapolda Kalbar Tinjau TPS Gunakan Motor

Lebih jauh Stefie menjelaskan, dalam pengamanan misa Paskah, Kodim 1207/Berdiri Sendiri bersinergi dengan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak, dalam menjamin keamanan masyarakat, khususnya umat kristiani yang merayakan Paskah.

“Kami dari Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia (TNI Polri) selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman,” pungkas Stefie.*/


Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :