Keji ! Dikeroyok 12 Orang, Siswi SMP Masuk Rumah Sakit

Keji ! Dikeroyok 12 Orang, Siswi SMP Masuk Rumah Sakit

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Kasus pengeroyokan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 17 Pontianak, oleh 12 orang murid Sekolah Menengah Atas (SMA) Kota Pontianak, yang di duga bermuara dari masalah asmara hingga ke media sosial (Medsos).

Tak hanya melakukan pengeroyokan terhadap korban, salah seorang pelaku juga melakukan perbuatan keji berupaya untuk merusak kemaluan korban dengan menggunakan tangan, yang mengakibatkan kemaluan korban mengalami pembengkakan.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, yang mana dirinya meminta agar pihak kepolisian dan dinas terkait untuk menyelidiki motif terjadinya pengeroyokan tersebut.

Baca ini : Gara-Gara Sengketa dengan TNI, Warga Sanggau Ledo Ancam Pindah ke Malaysia

"Kejadian ini jelas telah mencoreng dunia pendidikan di Kota Pontianak, saya berharap kasus seperti ini tidak terulang kembali," kata Edi, di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (8/4/19).

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat, Tumbur Manalu mengatakan pihaknya akan memberikan pendampingan baik kepada korban maupun pelaku.

"Saat ini kita sudah menerima pengaduan atas kasus tersebut. Kita akan memberikan pendampingan, kejadian ini terjadi sekitar dua pekan yang lalu, namun pihak korban baru melaporkannya," tukas Tumbur mengakhiri.*/

Laporan : Devi Lahendra

Bagikan :