Kunker ke Sanggau, Pangdam Tanjungpura Belanja Masalah

Kunker ke Sanggau, Pangdam Tanjungpura Belanja Masalah

Channeltujuh.com, SANGGAU -- Usai mengikuti rangkaian acara puncak peringatan hari jadi (Harjad) Kota Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab melanjutkan kunjungan kerjanya ke Komando Distrik Militer (Kodim) 1204/Sanggau.

Baca ini : Bupati Landak Harapkan Putra Landak Lulus Akmil

Kedatangan Herman ke Kodim 1204/Sanggau, didampingi Ketua Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Daerah XII/Tanjungpura, Mudi Herman Asaribab disambut dengan semangat oleh para prajurit seluruh Garnizun Sanggau.

Mengawali arahannya Herman menyampaikan bahwa kedatanganya tersebut adalah untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang saat ini sedang dihadapi oleh prajurit dan satuan.

"Saya datang kesini untuk belanja masalah, berkaitan dengan penambahan personil, materil dan untuk penempatan personil yang ada wilayah Kodim 1204/Sangagu maupun Batalyon Infanteri (Yonif) 642/Kapuas," ujar Herman, Kamis (4/4/19).

Herman menekankan kepada prajurit agar selalu menjaga hubungan baik dengan satuan maupun instansi lain demi menjaga hubungan kekompakan dilapangan.

"Juga jaga etika, selain itu setiap prajurit harus bersikap jujur serta bertanggungjawab," tegas Herman.

Baca ini : Rayakan Ultah, Penrem 091/ASN Kasi Wartawan Kado ini


Baca ini : Baru Satu Hari Menjabat, Ini Janji Pangdam XII/Tanjungpura

Dalam kesempatan tersebut Herman berharap agar prajurit dapat terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka memujudkan profesionalisme Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Tingkatkan minat untuk membaca, dan untuk Yonif 642/Kapuas, jangan ragu belajar kepada senior di Kodim untuk meningkatkan kekompakan dan saling berkomunikasi serta koordinasi," tukas Herman.*/


Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :