Kumpulkan Dansat Jajaran, ini Pesan Pangdam XII/Tanjungpura

Kumpulkan Dansat Jajaran, ini Pesan Pangdam XII/Tanjungpura

Channeltujuh.com, KUBU RAYA -- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab memberikan pengarahan pada para Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam XII/Tanjungpura di ruang rapat Pusat Komando dan Pengendalian Operasi Daerah Militer (Puskodalopsdam) XII/Tanjungpura, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Sebagai pejabat baru, Herman mengawali arahannya, dengan perkenalan singkat. Selain itu Herman juga menyampaikan kepada para Dansat jajaran untuk kembali kepada jati diri sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

"Mari kita samakan visi dan misi serta pola pikir kita sebagai prajurit TNI khususnya prajurit Tanjungpura," tegas Herman, Jum'at (29/3/19).

Herman juga mengingatkan untuk jajarannya agar meningkatkan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Selain itu juga agar melaporkan setiap ada kendala maupun permasalahan sehingga dapat dicarikan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

"Setiap ada permasalahan, mari kita pecahkan bersama-sama, karena kita adalah keluarga besar Tanjungpura," ujar Herman.*/

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :