Atraksi Kuda Lumping, Tutup Malam Puncak HUT ke 41 Desa Bintang Mas

Atraksi Kuda Lumping, Tutup Malam Puncak HUT ke 41 Desa Bintang Mas

Channeltujuh.com, KUBU RAYA -- Kepala Desa (Kades) Bintang Mas, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sutrisno, mengapresiasi kerja keras panitia perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bintang Mas ke 41 tahun 2019.

Baca ini : CEGAH PENYEBARAN PENYAKIT DBD, BABINSA DAN WARGA BANJAR SERASAN GELAR KERJA BAKTI

"Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, saya rasa perayaan HUT Desa Bintang Mas tidak akan sukses. Saya sangat mengapresiasi antusiasi warga dalam mendukung pihak panitia sejak dimulainya berbagai rangkaian kegiatan hingga malam penutupan perayaan HUT ke 41 Desa Bintang Mas, tahun ini, " ujar Sutrisno, pada channeltujuh.com, Sabtu (23/3/19).

Untuk memberikan apresiasi kepada seluruh warga, lanjut Sutrisno mengatakan, di puncak acara penutupan HUT Desa Bintang Mas di gelar acara hiburan kuda lumping.

Baca ini : MENGACU PADA PERMENDIKBUD, BUPATI LANDAK REGROUPING 16 SD MENJADI 8 SD NEGERI


Baca ini : DIUJUNG MASA JABATANNYA, INI PESAN PANGDAM XII/TANJUNGPURA UNTUK PRAJURIT KODAM XII/TANJUNGPURA


"Acara hiburan kuda lumping jadi acara penutup yang kita persembahkan untuk warga, selain hiburan kuda lumping, di malam acara penutupan yang kita helat tanggal 23 Maret 2019 juga kita bagikan hadiah bagi para pemenang lomba di HUT Desa Bintang Mas ke 41," tukas Sutrisno mengakhiri.*/

Laporan : Devi Lahendra

Bagikan :