Resmikan Gereja Oikumene Bukit Kasih Yonarmed 16/Komposit, Karolin Ajak Umat Jaga Toleransi

Resmikan Gereja Oikumene Bukit Kasih Yonarmed 16/Komposit, Karolin Ajak Umat Jaga Toleransi

Channeltujuh.com, NGABANG -- Bupati Landak, Karolin Margret Natasa meresmikan Gereja Oikumene Bukit Kasih Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 16/Komposit, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. 

Gereja Oikumene Bukit Kasih Batalyon Artileri Medan dibangun dari hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Landak dengan Yon Armed 16/Komposit Ngabang.

Dalam sambutannya Karolin berharap dengan berdirinya Gereja Oikumene Bukit Kasih Yonarmed 16/komposit agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk lebih meningkatkan keimanan  kepada Tuhan.

Baca ini : Bupati Landak Ingatkan Distribusi Logistik Pemilu Berjalan Lancar

“Kehadiran kita dalam menjalankan tugas-tugas itu harus dilandasi dengan iman Kristiani kita, dan mudah-mudahan dengan adanya Gereja ini  bisa menigkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” kata karolin, Kamis (14/3/19).

Selain itu Karolin berharap dengan iman yang dimiliki bisa meningkatkan sikap peduli kepada orang lain dengan mau berbagi  berkat bagi sesama.

“Semoga dengan kehadiran Gereja ini semakin mengingatkan kita semua agar bisa memberi berkat bagi sesama,"  ucap Karolin.

Baca ini : Bertemu dengan Para Ulama di Istana Negara, Jokowi Mengaku Senang


Baca ini : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Suster di Serimbu, ini Pesan Bupati Landak?

Lebih jauh Karolin mengimbau kepada umat yang hadir agar tetap meningkatkan toleransi antar umat beragama demi menjaga persatuan dan kesatuan.

“Selain itu tentu dengan adanya Gereja ini, toleransi juga tentu harus ditingkatkan, bahwa kita adalah bagian dari keberagaman Indonesia, kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan di dalam lingkup keluarga besar Armed," tukas Karolin mengakhiri.*/


Laporan : Deckie


Bagikan :