Kunker di Ujung Batas Negara, Ini Pesan Tegas Danrem 091/ASN Bagi Pelanggar Hukum

Kunker di Ujung Batas Negara, Ini Pesan Tegas Danrem 091/ASN Bagi Pelanggar Hukum

Channeltujuh.com, MALINAU – Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Widi Prasitijono didampingi Ketua Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dan para Kasi Korem melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Kedatangan rombongan Danrem 091/ASN disambut oleh Bupati Malinau Yansen TP beserta jajaran  Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) dengan acara tradisi penyambutan adat Dayak Tidung "Tepung Tawar".

Baca ini : Spamad Mabes TNI AD Lakukan Tes Urine di Korem 091/ASN, Ini Jumlahnya?

Kunjungan kerja yang dilaksankan Danrem 091/ASN, dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0910/Malinau dan jajarannya serta meninjau kerajinan lokal masyarakat Malinau.

Widi dalam pengarahannya menyampaikan sebagai Satuan Kerja (Satker) jajaran Korem 091/ASN, dirinya ingin berkunjung dan mengenal para prajurit serta keluaraga besar Kodim 0910/Malinau.

“Selaku pimpinan Korem 091/ASN saya menyampaikan agar menghindari sekecil apapun pelanggaran, khususnya untuk semua prajurit yang ada disini hindari juga obat-obatan terlarang, pimpinan kita tidak mentoleransi tentang pelanggaran narkoba,dan pasti akan dipecat, “ tegas Widi, Rabu (13/3/19).

Baca ini : Kunjungi Kutim, Danrem 091/ASN Ingatkan Prajurit Jaga Netralitas di Pemilu 2019


Baca ini : Tapakkan Kaki Bumi Daya Taka Paser, Danrem 091/ASN Ajak Prajurit Jaga Sinergisitas

Begitu pula dalam berkendaraan, lanjut Widi mengatakan, patuhi peraturan berlalu lintas. Selain itu Widi juga mengingatkan agar bijaksana dalam menggunakan media sosial (medsos) pasalnya ada ancaman pidana.

“Dan tidak lupa saya ingatkan kepada prajurit agar tetap menjaga netralitas dalam Pemilihan Umum (Pemilu), pesan peting dari saya kepada anggota Kodim 0910/Malinau tetap semangat dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab karena satuan Kodim 0910/Malinau adalah satuan yang berada di berbatasan langsung dengan Malaysia,” pungkas Widi.*/


Laporan : Sumber Penrem 091/ASN

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :