Kunjungi Kutim, Danrem 091/ASN Ingatkan Prajurit Jaga Netralitas di Pemilu 2019

Kunjungi Kutim, Danrem 091/ASN Ingatkan Prajurit Jaga Netralitas di Pemilu 2019

Channeltujuh.com, SAMARINDA – Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0909 Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. 

Dalam amanatnya Widi menegaskan agar prajurit tetap menjaga netralitas di Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

"Kita harus tetap menjaga loyalitas, tegak lurus dalam menjalankan tugas. Selain itu tetap solid, bersinergi, pahami tupoksi Tentara Nasional Indonesai (TNI), laksanakan tugas dengan fungsi masing-masing dan terpenting sebagai pasukan negara harus bersifat netral,” tegas Widi,  Kamis (7/2/19). 

Lebih lanjut, Widi menuturkan Kutai Timur (Kutim) merupakan salah satu kabupaten terluas di Kalimantan Timur (Kaltim), bahkan memiliki peningkatan jumlah penduduk yang luar biasa.

“Saya baru tahu, ternyata Kutim adalah kabupaten terluas di Kaltim, luasnya seperti Provinsi Jawa Barat ditambah Banten, untuk Kota Sangatta tertata sangat rapi, potensi untuk berkembangnya sangat luar biasa di Kutim ini,” ungkapnya.*/

Laporan : Sumber Penrem 091/ASN
Editor : Devi Lahendra 

Bagikan :