Salurkan Bantuan Untuk Bayi Penderita Tumor, Warga Katakan Ini untuk TNI

Salurkan Bantuan Untuk Bayi Penderita Tumor, Warga Katakan Ini untuk TNI

Channeltujuh.com, SAMARINDA – Mengidap penyakit tumor di bagian belakang tubuhnya membuat Selvi Rahmadani (9 bulan) menjadi pusat perhatian di wilayah Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur. 

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0912-12/Melak Kapten Arm Sarifudin menggelar aksi peduli Selvi dengan menggerakkan seluruh anggota Koramil Melak guna membantu meringankan beban biaya pengobatan Selvi. 

"Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kehadiran Tentara Nasional Indonesia (TNI) di tengah-tengah masyarakat. Jangan dilihat dari besar atau kecilnya yang kami berikan, tapi lihat dari keiklasan kami dalam berbagi dengan sesama," ucap Sarifudin, Kamis (7/2/19). 

Ditempat yang sama salah seorang tokoh masyarakat, Asmawi, mengapresiasi wujud kepedulian Danramil 0912-12/Melak beserta jajaran terhadap derita yang dialami keluarga Selvi saat ini. 

"Kami sangat berterima kasih atas aksi peduli yang dilakukan oleh Koramil Melak yang sudah meringankan beban warganya yang dalam kesulitan. Kami berharap kedepan agar TNI terus hadir ditengah masyarakat dan membantu setiap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, terima kasih TNI," pungkas Asmawi.*/

Laporan : Sumber Penrem 091/Aji Surya Natakesuma
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :