Kunjungi Bontang, Danrem 091/ASN Ingatkan Netralitas Prajurit di Pemilu 2019

Kunjungi Bontang, Danrem 091/ASN Ingatkan Netralitas Prajurit di Pemilu 2019

Channeltujuh.com, SAMARINDA – Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Komando Distrik Miloter (Kodim) 0908/Bontang (Btg), Kel Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam arahannya  Widi menegaskan agar seluruh prajurit dapat menjaga situasi agar tetap kondusif. Mengingat 2019 adalah tahun politik dan Bontang sebagai wilayah heterogen.

“Saya ingatkan seluruh prajurit agar menjaga netralitas di Pemilihan Umum (Pemilu) 4 April 2019 mendatang. Sebagai aparat kewilayahan kita harus bisa menjaga kondusifitas wilayah dan selalu bersinergi dengan instansi terkait, " tegas Widi, Rabu (6/2/19).

Ditempat yang sama Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, menyambut baik kedatangan Danrem 091/ASN beserta rombongan di Kota Bontang. 

"Ini suatu kehormatan bagi kami karena Danrem 091/ASN mau berkunjung ke sini. Kami harapkan Pemilu 2019, bisa berjalan aman, damai serta lancar khususnya di Bontang dan seluruh Indonesia," harap Neni.*/

Laporan : Sumber Penrem 091/ASN
Editor : Devi Lahendra

Bagikan :