Peduli Dengan Masyarakat, Korem 102/Pjg Bangun Pusat Kebugaran Terpadu

Peduli Dengan Masyarakat, Korem 102/Pjg Bangun Pusat Kebugaran Terpadu

Channeltujuh.com, PALANGKA RAYA -- Kompleks olahraga terpadu Komando Resor Militer (Korem) 102/Panju Panjung (Pjg), menambah fasilitas baru guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam berolahraga.

Sebelumnya sudah tersedia lapangan olah raga seperti sepak bola, voli, tenis lapangan, sepak takraw, joging track, basket, tenis meja, futsal dan kini di tambah fasilitas baru yaitu sentra kebugaran berupa sarana fitnes indoor dan out door. Sarana fitnes out door, untuk kebugaran, dipadu dengan taman dan walking track.

"Penambahan sarana ini untuk melengkapi sarana yang telah ada. Diharapkan dengan sarana kebugaran berupa fitnes in door dan out door, secara khusus bagi prajurit akan dapat mewujudkan prajurit yang sehat, berpostur gagah dan kuat. Sarana kebugaran ini masih dalam tahap penyelesaian," kata Komandan Resor Militer (Danrem) 102/Panju Panjung Kolonel Infanteri Harnoto, dalam pers rillis Penerangan Daerah Militer (Pendam) XII/Tanjungpura, Sabtu (12/1/19).

Dikatakan Harnoto, fasilitas yang adab di komplek olahraga terpadu Korem 102/Panju Panjung terbuka untuk umum. 

"Masyarakat diijinkan untuk memanfaatkannya, tentu dengan syarat ikut merawat, agar peralatan dapat digunakan dalam batas waktu yang lama, " tutur Hartono.*/


Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura 

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :