Hadirkan Dewi Pesik dan Selfi KDI, Kodam Tanjungpura Sukses Gelar Konser Amal

Hadirkan Dewi Pesik dan Selfi KDI, Kodam Tanjungpura Sukses Gelar Konser Amal

Channeltujuh.com, KUBU RAYA -- Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura kali ini dalam menyambut Tahun Baru 2019  dengan menggelar acara panggung prajurit dalam rangka penggalangan dana bagi korban tsunami Selat Sunda yang di selenggarakan di lapangan Makodam XII/Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. 

Kegiatan tersebut dipelopori langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, bertujuan untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap korban musibah tsunami dengan melaksanakan kegiatan sosial berupa penggalangan dana bagi korban bencana tsunami di Selat Sunda.

"Untuk tahun ini kita menggelar acara panggung prajurit dalam rangka penggalangan dana untuk korban tsunami Selat Sunda, dengan menampilkan artis-artis ibu kota, diantaranya Dewi Persik, Ovi (mantan duo serigala) serta Selfi KDI. Dan Alhamdulillah acara ini sukses menggalang donasi sejumlah Rp 500 juta lebih yang terkumpul atas partisipasi masyarakat Kalimantan Barat serta para donatur, " ucap Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, Selasa (1/1/19) dini hari.

Achmad berharap melalui dana yang terkumpul tersebut dapat membantu meringankan beban mental dan moril para korban musibah tsunami Selat Sunda. 

“Terima kasih atas partisipasi seluruh donatur dan masyarakat, semoga segala amal baik yang diberikan mendapat ganjaran dari Allah SWT serta saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2019,” kata Pangdam XII/Tanjungpura, " tutur Achmad.*/


Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :