Ikuti Arus Perkembangan Zaman, Kodim PPU Luncurkan Website Baru

Ikuti Arus Perkembangan Zaman, Kodim PPU Luncurkan Website Baru

Channeltujuh.com, SAMARINDA -- Komandan Distrik Militer (Dandim) 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Infanteri Mahmud meluncurkan website Kodim, di ruang pertemuan Makodim 0913/PPU.

Hadir dalam peluncuran tersebut staf ahli Bupati PPU, Firmansyah, sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten PPU, tokoh masyarakat serta perwakilan wartawan yang bertugas di wilayah teritorial Kodim 0913/PPU.

Mahmud mengatakan, peluncuran website bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0913 PPU.

"Kami berusaha berbuat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya di PPU ini. Nanti segala informasi dapat kami sampaikan melalui website yang hari ini kita resmikan pengoperasiannya, " jelas Mahmud, Kamis (15/11/18).

Bukan hanya itu, menurut Mahmud, dengan website maka informasi yang diberikan juga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat, sehingga bisa membawa kedamaian khususnya di PPU.

"Selain itu kita juga berharap agar bisa terus bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan wartawan dan bisa memberikan informasi yang mencerahkan kepada masyarakat, " kata Mahmud.

Ditempat yang sama, perwakilan wartawan PPU, Agus memberikan apresiasi dengan diluncurkannya website Kodim. Karena menurut Agus, website tersebut dapat menjadi wadah untuk memberikan informasi kepada masyarakat terutama kegiatan yang dilaksanakan jajaran Kodim.

"Kami juga siap bersinergi dengan Kodim PPU, dan kami sangat mendukung dengan diluncurkannya website Kodim, " ucap Agus.*/


Laporan : Sumber Penrem 091/Aji Surya Natakesuma

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :