Meraih Bintang Via Vallen Satukan TNI dan Masyarakat Tenggarong

Meraih Bintang Via Vallen Satukan TNI dan Masyarakat Tenggarong

Channeltujuh.com, TENGGARONG -- Disela-sela waktu makan siang sembari membuang rasa lelah, dengan diiringi petikan gitar akustik puluhan prajurit Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 103  Desa Melintang,  Kecamatan Muara Wis, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, dengan penuh semangat menyanyikan lagu Meraih Bintang Via Vallen.


Dengan penuh semangat belasan personel Satgas TMMD yang sedang beristirahat di rumah warga, terlihat berjoget dan bernyanyi bersama dengan gembira dan penuh semangat.


"Ternyata anggota TNI kita ramah dan lucu juga ya. Kesannya garang dan seram, apalagi dengan baju lorengnya. Tapi hari ini, semua itu hilang yang ada hanyalah kegembiraan disaat kita nyanyi dan menari bersama lagu Via Vallen, " ungkap Eko salah seorang warga Desa Melintang, Senin (5/11/18).


Sontak terdengar nyanyian Yo....Ayo.... dari puluhan prajurit yang tampak berbaur dengan warga sekitar. Keseruan tim Satgas TMMD menjadi lengkap di tambah dengan permainan gitar dari Serda Mustamin.*/



Laporan : Sumber Penrem 091/Aji Surya Natakesuma

Editor : Devi Lahendra

Bagikan :