Lewat Tembang-Tembang Lawasnya, Via Vallen Goyang Landak

Lewat Tembang-Tembang Lawasnya, Via Vallen Goyang Landak

Channeltujuh.com, NGABANG -- Memasuki usia ke 19 tahun pada tanggal 12 Oktober 2018 lalu, Pemerintah Kabupaten Landak menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang di persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Tak ayal kehadiran Via Vallen menjadi persembahan spesial yang di berikan Pemerintah Kabupaten Landak, untuk seluruh masyarakat Kabupaten Landak yang hadir dalam acara malam puncak pesta Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Landak yang di gelar di Stadion Patih Gumantar, Ngabang, Kabupaten Landak.

Lewat tembang andalannya yang berjudul Sayang, Via Vallen yang di dampingi Bupati Kabupaten Landak, Karolin Marget Natasa, membuat ribuan masyarakat juga ikut larut dalam kegembiraan.

"Jadi malam ini kita rayakan bersama pesta rakyat dalam rangka HUT Kabupaten Landak ke 19 tahun. Sengaja saya undang Via Vallen kesini untuk menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Landak khususnya dan Kalimantan Barat umumnya, " kata Karolin, Sabtu (13/10/18).

Dikatakan Karolin, roda pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik jika tidak di dukung langsung oleh masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

"Pesta ini kita persembahkan untuk rakyat. Mari kita rayakan bersama HUT Kabupaten Landak yang sudah berjalan selama 19 tahun, " tukas Karolin.*/

Laporan : Deckie


Bagikan :