Kemesraan Si Doel dan Sarah di Pontianak, Bikin Gagal Fokus

Kemesraan Si Doel dan Sarah di Pontianak, Bikin Gagal Fokus

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Film Si Doel The Movie saat ini masih bertahan di sejumlah bioskop tanah air. Selama 12 hari tayang, film yang dibintangi Rano KarnoCornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno serta pemeran lainnya itu telah meraih hampir 1,5 juta penonton.


Baca ini : KEMBALI KE ERA 90, PENONTON SI DOEL THE MOVIE MENANGIS DI BIOSKOP

 

Para bintang Si Doel tengah melakukan promo di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Hal itu diketahui dari unggahan instagram Rano Karno, saat di Pontianak.

Dari instagram milik peran Si Doel tersebut, terlihat Rano Karno bersama Cornelia Agatha dan bintang lainnya, sedang makan siang bersama di sebuah rumah makan.

Terlihat jelas dengan mesranya, Cornelia Agatha menuangkan sesendok sup dari sebuah mangkuk besar ke piring Rano Karno. Tidak itu saja, dengan mesra, Cornelia menyuapkan nasi dan sup ke mulut Rano Karno.

"Enakkan?," kata Cornelia Agatha. "Enak," jawab Rano Karno, dengan mulut yang sepertinya agak kepanasan.

Baca ini : INI ALASAN SOSOK MUNAROH ABSEN DI SI DOEL THE MOVIE


Baca ini : INI CARA JITU KAROLIN PROMOSIKAN WISATA KALBAR

"Makan yang banyak yah," kata Cornelia Agatha. "Iya mama," balas Rano Karno bercanda. Cornelia kemudian mengulang pernyataan yang hampir sama, "makan yang banyak yah papa." "Iya mamah," kata Rano Karno, yang membuat Cornelia Agatha tertawa geli.

Adegan mesar itu rupanya sangat disukai warganet. Menurut beberapa warganet, kemesraan Si Doel dan Sarah mengalahkan kemesraan film-film Korea.*/

 

Laporan : Sumber Suara.com

Editor : Devi Lahendra / red Channeltujuh.com



Bagikan :