Kembali ke Era 90, Penonton Si Doel The Movie Menangis di Bioskop

Kembali ke Era 90, Penonton Si Doel The Movie Menangis di Bioskop

Channeltujuh.com, JAKARTA  -- "Si Doel The Movie" resmi tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada hari ini, Kamis 2 Agustus 2018. Kehadiran film yang merupakan kelanjutan dari sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" tersebut disambut meriah oleh pecintanya, baik orang tua yang ingin bernostalgia hingga kaum milenial.

Baca ini : Si Doel The Movie Sukses Mendulang Ribuan Penonton di Belanda

Rano Karno selaku aktor utama sekaligus sutradara dari film "Si Doel The Movie" juga membagikan denah kursi bioskop kiriman penggemar yang hampir penuh di hari pertama penayangan.

Kursi bioskop yang hampir penuh tersebut di antaranya berada di Banjarmasin, Cijantung, Garut dan Jakarta.

Falcon Pictures selaku rumah produksi film "Si Doel The Movie" juga membagikan apresiasi penonton yang memberikan komentarnya di akun media sosial Twitter. Bahkan, salah satu netter menyebut bahwa "Si Doel The Movie" akan tambah layar di hari kedua penayangan.

"Temenin mom gue nonton film kesukaan dia... full seat. Untung cepat beli ticketnya kalau ga, ga dapat ampe malam udah full booked," komentar akun @FATI***. "Ini sih gokil yah antusiasnya belum pernah nih ada film kayak begini ngantrinya gue liat pd upload di Dumai luar biasa, tinggal gue sendiri nanti nonton. Pecah!!!" tulis akun @ikeafin***. "Full house!! Besok bakal tambah layar. Luar biasa antusias penonton @FILM_Indonesia," sahut akun @moviegoersph***.

Baca ini : Ini Alasan Sosok Munaroh Absen di Si Doel The Movie


Baca ini : Hebat !! Tidak Gengsi Karolin - Gidot Naik Ojek Online

Sebelumnya, "Si Doel The Movie" juga telah meraih dua penghargaam MURI atas prestasinya. Penghargaan yang diraih tersebut yakni Kategori Film Indonesia Pertama yang Tayang dan Gala Premiere di Belanda serta Penghargaan sebagai Film Indonesia dengan Gala Premiere Dua Hari Berturut-turut.

Dari gala tayang perdana Si Doel The Movie, tidak sedikit para penonton harus meneteskan air mata karena terharu dan seakan kembali ke nostalgia tempo dulu, di masa Si Doel tayang di layar kaca di era tahun 1994.*/

 

Laporan : Sumber wowkeren.com

Editor : Devi Lahendra / red channeltujuh.com




Bagikan :