Si Doel The Movie Sukses Mendulang Ribuan Penonton di Belanda

Si Doel The Movie Sukses Mendulang Ribuan Penonton di Belanda

Channeltujuh.com, BELANDA -- Tak hanya di Indonesia, SI DOEL THE MOVIE nyatanya mendapat antusias besar dari masyarakat Tanah Air yang tinggal di Belanda. Karena itu, Falcon Pictures selaku rumah produksi pun bekerjasama dengan Karnos Film untuk menggelar gala premiere di bioskop legendaris Amsterdam yang bernama Pathe Tuschinski.

Baca ini : BAGAIKAN SELEBRITI, KAROLIN MILIKI RIBUAN PENGGEMAR

Bioskop ternama itu dipilih dengan berbagai nilai historis serta fasilitas yang dinilai mampu mengakomodir kebutuhan serta antusiasme para penonton di Belanda. Namun seperti yang dilaporkan reporter kami, Rano Karno dan tim film SI DOEL THE MOVIE sendiri mendapat laporan jika jumlah penonton di Belanda membludak.

Yap, sebabnya SI DOEL THE MOVIE hanya menyiapkan 750 undangan yang memang sesuai dengan kapasitas dari bioskop Pathe Tuschinski. Mendengar calon penonton yang hampir mencapai 2000 orang, tim SI DOEL THE MOVIE pun tengah mencari solusi tepat untuk mengakomodasi antusias para penonton saat gala premiere digelar.

"Ini baru dikasih kabar kalau jumlah penontonnya Si Doel membeludak. Ini memang di luar ekspetasi kita jumlah penontonnya. Tadinya yang sudah disiapkan 750 undangan. Tadi dapet kabar jadi 1800 orang yang mau. Ini lagi dicarikan solusinya. Semoga semua lancar," ujar Rano Karno, saat ditemui di Bandara Schipol, Amsterdam, Minggu (22/7/18).

Selain aktor dan aktris yang hadir, tim SI DOEL THE MOVIE juga mengajak sejumlah rekan-rekan media untuk ikut meliput gelaran gala premiere di Amsterdam. Total, ada sekitar 80 orang yang ikut berangkat ke Amsterdam untuk pemutaran perdana SI DOEL THE MOVIE.

Baca ini : INI CARA JITU KAROLIN PROMOSIKAN WISATA KALBAR


Baca ini : KAROLIN AJAK BUJANG DARA GAWAI DAYAK, LAKUKAN INI

Usai gelaran di Amsterdam ini, SI DOEL THE MOVIE akan kembali ke Tanah Air pada 26 Juli 2018 mendatang dan bersiap untuk melaksanakan gala premiere di Jakarta.*/

 

Laporan : Sumber KapanLagi.com

Foto : Bintang.com

Editor : Devi Lahendra/channeltujuh.com


Bagikan :