Dua Srikandi Kalbar Rayakan Imlek di Kota Amoy

Dua Srikandi Kalbar Rayakan Imlek di Kota Amoy

Channeltujuh.com, SINGKAWANG  - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa, menghadiri open house Tahun Baru Imlek 2569 di kediaman Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie disambut hangat oleh masyarakat. 

Tak ayal kehadiran Karolin, menyedot perhatian masyarakat yang kebetulan ada dikediaman Tjhai Chui dan sontak berduyun-duyun menghampiri Karolin sembari mengacungkan dua jarinya.

Di dalam aula, telah menunggu orang nomor satu di Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie yang seperti biasanya langsung memeluk calon Gubernur termuda pada Pilkada serentak 2018 itu. Kedekatan kedua politikus wanita yang sukses menjalani karir politiknya itu memang dikenal sangat akrab. Kedua tokoh itu saling mendukung satu sama lainnya. 

Seperti pada Pilwako Singkawang 2017 yang lalu, Karolin yang saat itu juga mencalonkan diri sebagai Bupati Landak berpasangan dengan Herkulanus Heriadi sebagai wakilnya memberikan dukungannya dengan turut hadir pada setiap kesempatan kampanye yang diadakan oleh Tjhai Chui Mie yang berpasangan dengan Irwan. Keduanya mengakui, inilah bentuk implementasi dari semangat gotong royong yang didengungkan oleh mereka selaku Kader PDI Perjuangan.

Oleh karena itu, pada momentum perayaan Imlek 2569, ikatan persahabatan dan kekeluargaan diantara keduannya semakin di pererat dengan kunjungan Karolin ke kediaman Tjhai Chui Mie. Saat didaulat untuk menyanyikan lagu kesukaannya, Karolin mengucapkan selamat hari raya imlek kepada masyarakat Kota Singkawang yang hadir saat itu.

"Kita berdoa bersama dan berharap semoga di tahun yang baru, kita semua di berkahi dengan kesehatan, rejeki yang melimpah, kemakmuran dan yang paling penting keamanan di Kalimantan Barat," tutur Karolin saat menyapa masyarakat Singkawang di kediaman Walikota Singkawang, Sabtu (17/2).

Perjalanan Karolin di Kota Seribu Klenteng itu diawali dengan mendatangi kediamanan Walikota Singkawang yang sedang merayakan imlek.

"Hari ini kita mengawali kegiatan kita di Kota Singkawang dengan bersilaturahmi kepada Walikota Singkawang yang pada hari ini open house dalam rangka merayakan Imlek," kata Karolin.

Tak hanya itu saja, Karolin juga mengunjungi pasar-rakyat, beberapa rumah warga dan perkumpulan atau komunitas masyarakat yang ada di Kota Singkawang.*/

Laporan : Deckie

Bagikan :