Hebat !! Tidak Gengsi Karolin - Gidot Naik Ojek Online

Hebat !! Tidak Gengsi Karolin - Gidot Naik Ojek Online

Channeltujuh.com, PONTIANAK - Tranportasi berbasis online, tak hanya dimanfaatkan oleh masyarakat biasa, namun juga dimanfaatkan oleh pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

Usai melakukan cabut undi nomor urut pasangan di bilangan Hotel Aston Pontianak, pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Karolin - Gidot memesan beberapa ojek online (Ojol) untuk selanjutnya menuju Gereja Katedral, Pontianak, Kalimantan Barat.

"Mau naik kendaraan apapun semua sama, bukan berarti kite sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat harus naik mobil mewah terus. Kita ini manusia biasa, bagi saya mau naik ojek atau kendaraan pribadi itu semua tidak ada masalah, yang terpenting aturan berlalu lintas harus kita taati, " ucap Karolin pada channeltujuh.com, Selasa (13/2/18).

Menurut Karolin, kehadiran tranportasi umum berbasis online setidaknya dapat menjadi solusi memecah kemacetan serta dapat membuka lapangan pekerjaan baru.

"Inilah yang dinamakan inovasi, saya sangat mendukung segala bentuk inovasi yang membangun serta bermanfaat bagi masyarakat. Dan hari ini merupakan kali pertama saya mencoba naik ojek online di Kota Pontianak, " tukas Karolin mengakhiri.*/


Laporan : Deckie

Bagikan :