Bagaikan Selebriti, Karolin Miliki Ribuan Penggemar

Bagaikan Selebriti, Karolin Miliki Ribuan Penggemar

Channeltujuh.com, PONTIANAK - Dikenal ramah dan bersahaja, tak ayal kehadiran Karolin Margret Natasa yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik Republik Indonesia (PPPKRI) dalam perayaan Natal dan Tahun Baru bersama masyarakat Kabupaten Bengkayang, mendapatkan sambutan hangat dari ribuan peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Sejatinya tak hanya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Bengkayang yang berdomisili di Kota Pontianak, kehadiran Karolin saat itu sontak menyedot perhatian ribuan peserta Natal dan Tahun Baru bersama masyarakat Kabupaten Bengkayang, alhasil tidak sedikit dari mereka yang menyempatkan diri untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan wanita kelahiran 35 tahun silam itu.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang yang ada di Kota Pontianak, terima kasih atas sambutannya, " ucap Karolin dihadapan ribuan masyarakat Kabupaten Bengkayang, Jum'at (12/1/18).

Tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, dalam acara Natal dan Tahun Baru bersama masyarakat Bengkayang, Karolin juga menyumbangkan satu lagu Dayak yang berjudul Nganseleng serta satu lagu dangdut koplo yang berjudul Asal Kan Kau Bahagia. 

"Sebelumnya saya mohon maaf jika suara saya tidak bagus, karena saya bukan seorang penyanyi. Semoga dapat menghibur hadirin semua yang ada disini, " tukas Karolin sebelum bernyanyi saat itu didampingi anak keduanya.*/

Laporan : Deckie

Bagikan :