Seutas Harapan di Ulang Tahun ke 50 Ria Norsan

Seutas Harapan di Ulang Tahun ke 50 Ria Norsan

Channeltujuh.com, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Ria Norsan merayakan Hari Ulang ke 50 atau lebih dikenal dengan Ulang Tahun Emas yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2017 kemarin.

Selaku orang nomor satu di Kabupaten Mempawah, Ria Norsan sangat bersyukur atas anugerah usai 50 tahun, yang mana hingga saat ini dirinya  masih dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Mempawah selama dua periode.

“Usia 50 tahun bukan lagi usia yang muda, tetapi usia 50 tahun merupakan usia yang sangat dewasa di dalam kita bertindak, berfikir dan melakukan sesuatu secara dewasa. Kemudian saya juga berterima kasih dengan masyarakat Mempawah yang sangat mendukung saya sebagai Bupati Mempawah, dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat saya, " kata Ria Norsan, pada channeltujuh.com, Minggu (17/12/17).

Dikatakan Ria Norsan, di usianya yang sudah mencapai angka 50 tahun, ia berharap akan tetap terus berkarya untuk masyarakat Kabupaten Pontianak maupun masyarakat Kalimantan Barat, tanpa memandang suku, agama maupun golongan.

"Saya akan terus berkarya untuk masyarakat Kalimantan Barat umumnya dan Mempawah khususnya, " ucap bapak empat orang anak ini sembari melempar senyum.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mempawah yang juga merupakan istri Bupati Kabupaten Mempawah, Erlina Ria Norsan mengatakan terus memberikan dukungan untuk sang suami yang selalu berkarya baik di bidang pemerintahan, politik maupun sosial.

“Saya selalu mendukung apapun kegiatan bapak (Ria Norsan-red), karena dimata saya bapak itu merupakan imam untuk saya dan keluarga, dan selama saya mendampingi beliau belum ada sisi-sisi tidak baik yang ada dari beliau. Dimata masyarakat bapak merupakan figur yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat. Dan saya sangat bersyukur memiliki figur suami seperti bapak, ” ucap Erlina.

Hal yang sama dikatakan Arief, Citra, Ilham dan Muthia yang merupakan anak dari pernikahan Ria Norsan dan Erlina, harapan tercetus dari keempat anak Ria Norsan yang selalu mendukung niat tulus sang ayah untuk terus berkarya demi bangsa dan negara.

“Dimata kami anak-anaknya bapak merupakan pribadi yang sangat sederhana, berjiwa besar, dan pekerja keras. Disela-sela kesibukannya bapak selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama kami anak-anaknya. Kedepannya semoga bapak di berikan kesehatan, diberikan kemudahan dan kelancaran untuk kegiatan pilkadanya, sehingga dapat terus berguna untuk masyarakat Kalimantan Barat. Selamat Ulang Tahun Bapak, " tukas Arief mengakhiri.*/

Laporan : Deckie

Bagikan :