Karolin Hipnotis Undangan Kodim Lewat Suara

Karolin Hipnotis Undangan Kodim Lewat Suara

Channeltujuh.comMEMPAWAH – Tidak hanya piawai berorasi dihadapan simpatisannya, satu lagi kemampuan yang menjadi unggulan dari Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa yakni bernyanyi. Dihadapan puluhan prajurit TNI dan tamu undangan lainnya, Karolin mulai menyanyikan lagu favoritnya yang bertajuk Pergi Pagi Pulang Pagi  dipopulerkan oleh group Band Armada dalam versi dangdut, Kamis (23/11/17).

Sontak para tamu undangan yang hadir pada serah terima jabatan Dandim 1201 Mempawah, Letkol Inf. Win Nindar, kepada Letkol Arm. Anom Wirassunu, bergerak maju bergoyang di depan panggung. 

Usai melantunkan lagu andalan Wanita satu-satunya yang digadang-gadang maju pada Pemilihan Gubernur Kalbar 2018, para tamu sontak berteriak memintanya untuk kembali bernyanyi. Tanpa canggung Bupati Karolin kembali menyanyikan lagu Terajana yang di populerkan oleh Rhoma Irama dengan merdu.

"Bernyanyi bisa kita jadikan hobi, karena dari bernyanyi kita dalam merasakan tenang dari segala rutinitas yang kita lalu, " kata Karolin.*/

Laporan : Sumber Humas Pemkab Landak
Editor : Deckie

Bagikan :