Karolin Tak Bisa Online Gara-gara Internet Lemot

Karolin Tak Bisa Online Gara-gara Internet Lemot

Channeltujuh.com, NGABANG - Tidak sebaik jaringan internet di daerah perkotaan, membuat Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa angkat bicara persoalan lemahnya jaringan internet di wilayah Kabupaten Landak, pasalnya internet saat ini telah menjadi kebutuhan yang melekat dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Sejatinya imbas dari lemahnya jaringan internet di Kabupaten Landak, secara tidak langsung justru menghambat segala akses administrasi di Pemerintahan Kabupaten Landak yang hampir seluruh pekerjaan di pemerintahan dewasa ini menggunakan sistem online atau menggunakan jaringan internet.

"Saya rasa tidak salah jika saya kecewa dengan jaringan internet yang sangat lemah di Kabupaten Landak, jangankan untuk menjangkau sampai ke tingkat desa, untuk di Kota Ngabang yang merupakan ibu kota Kabupaten Landak saja jaringan internet juga tidak bagus. Jelas lemahnya jaringan internet akan menghambat kinerja Pemerintahan Kabupaten Landak untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebagaimana kita ketahui sekarang ini segala sesuatu yang menyangkut pekerjaan di pemerintahan semua menggunakan sistem online," cetus Karolin pada channeltujuh.com, saat ditemui di rumah dinas Bupati Kabupaten Landak, Jum'at (3/11/17).

Lebih jauh Karolin berharap kei depan pihak yang terkait dengan pelayanan jaringan internet dapat merespon keinginan masyarakat Kabupaten Landak yang membutuhkan jaringan internet cepat dan stabil, sehingga tidak menghambat pelayanan pemerintah yang berbasis online atau yang menggunakan internet.

"Jelas saya terhambat sekali dengan buruknya jaringan internet di Kota Ngabang, apalagi pada saat cuaca hujan internetnya sangat buruk sekali dan tidak bisa di akses, saya sudah berikan surat kepada beberapa penyedia jasa internet unutk dapat menigkatkan kapasitas internet khususnya di Kabupaten Landak, sehingga apa yang kita kerjakan dapat berjalan lancar tanpa terhambat jaringan internet yang lemah, " tukas Karolin

Laporan : Deckie

Bagikan :