Show Tunggal "ezagustian" Komika Pontianak, Bius Ratusan Penonton

Show Tunggal "ezagustian" Komika Pontianak, Bius Ratusan Penonton

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Selama enam tahun menjejal dunia stand up comedy, Reza Agustian, putra kelahiran Pontianak 17 Agustus 1991 silam merupakan salah satu komika yang sudah tidak asing lagi di panggung stand up comedy, yang memulai kariernya berawal dari presenter di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Belajar secara otodidak dalam dunia stand up comedy mengantarkan ezagustian sukses menguasai berbagai materi yang dibawakannya dalam aksi panggung di setiap penampilannya. Dengan mengidolakan Panji Pragiwaksono, komika ternama di Indonesia, seakan menjadi guru bagi ezagustian untuk mengambil pembelajar dari setiap penampilan sang idola dalam membawakan lawakkan tunggalnya.

Terbilang ingin menambah langkah panjangnya di stand up comedy Kota Pontianak, ezagustian menggelar aksi stand up comedy show yang dilaksanakan di Canopy Center, Jalan Purnama 2, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Dengan penampilan santai serta pembawaan materi yang tepat, membawa para penonton larut dalam tawa.

Sejatinya dalam stand up comedy yang dibawakan ezagustian dalam penampilan shownya juga mengajak generasi muda untuk mendukung dan berpartisipasi dalam pemilu di Kalimantan Barat agar dapat memilih pemimpin yang benar-benar bekerja untuk membangun Kalimantan Barat. Selain membawa isu pilkada, dalam lawakkan tunggal yang dilakoni ezagustian, iya  juga membahas isu-isu pemerintahan yang sedang hangat seperti pembekuan Komisi Pemberantasa Korupsi serta isu kurangnya pembangunan di wilayah Kalimantan Barat.

"Show stand up comedy ini adalah show  pertama di Pontianak, dan show ini merupakan mimpi saya yang terpendam sejak 3 tahun lalu, ya kita bersyukur semua berjalan dengan lancar. Karena untuk menghadapi show ini saya lakukan persiapankan selama 1 bulan. Untuk materi yang saya bawakan merupakan materi yang pernah d bawakan selama enam tahun penampilan saya di stand up comedy", jelas ezagustian, pada channeltujuh.com, usai penampilan show tunggalnya di Pontianak, Jumat (22/9/17) malam.

Ditepat yang sama, Ilham Kurniawan salah satu penggagas dan pendiri stand up comedy Kota Pontianak mengatakan sangat bangga terhadap apa yang telah dilakukan oleh ezagustian dalam penampilan show tunggalnya dengan membawakan berbagai materi yang sangat mudah untuk di cerna oleh penonton serta para penikmat stand up comedy, terbuai larut dalam aksi panggung ezagustian.

"Ini aksi stand up yang sangat bagus, kenapa saya bilang bagus, karena si komika sangat mampu membuktikan bahwa stand up comedy Pontianak masih diminati, dan saya lihat tadi dari penampilannya, ezagustian sangat konsisten dengan mengeluarkan jurus-jurusan andalannya sebagai komika", kata Ilham mengakhiri.*/

Laporan : Deckie

Bagikan :