Tondot N Friends Sukses Rilis Lagu Kedua Bertemu di Pontianak

Tondot N Friends Sukses Rilis Lagu Kedua Bertemu di Pontianak

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Setelah sukses di lagu pertama bertajuk 'Sendiri Aku' dengan membawa aliran slow rock, kini kembali Tondot N Friends menggempur belantika musik Indonesia dengan merilis lagu kedua bertajuk 'Bertemu di Pontianak' yang berkolaborasi dengan Acil Emce rapper asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Sejatinya tidak hanya membawa nama Pontianak dalam judul lagu kedua mereka, namun pembuatan video klip di lagu kedua mereka justru mengangkat latar belakang keindahan serta keunikan Kota Pontianak dengan ciri khas kota Melayu.

Digawangi oleh Rommy Alberto Litando (vokalis), Acil Emce/Ikhsan (Rapper), Firman Violin (Biola) Luthfi (Gitar), Febrian Aryandi(gitar), Rafiq Rafingers (Bass),  dan Denny Qinara (drum). Tondot N Friends yakin dengan dirilisnya lagu kedua, mereka mampu bertahan dan menjejal belantika musik tanah air.

"Di lagu kedua kita kali ini, sepenuhnya kita ingin memperkenalkan Pontianak dengan ciri khasnya yang tidak mungkin dimiliki oleh daerah lain yang ada di Indonesia. Dan sudah saatnya kita sebagai putra daerah memberikan yang terbaik untuk daerah kita, kita juga bangga sebagai anak Pontianak, karena Pontianak itu kental dengan ciri khas Melayu", ucap Rommy, pada channeltujuh.com, Jumat (8/9/17).

Lebih jauh Rommy mengatakan, judul lagu kedua yang berjudul 'Bertemu di Pontianak' jelas memberikan warna baru di industri musik tanah air pada umumnya dan memiliki arti tersendiri khususnya bagi Tondot N Friends.

"Ya judul lagu kita yang kedua ini, tentu memiliki filosofi tersendiri untuk Tondot N Friends. Dan kita juga bersyukur proses pembuatan video klip di lagu kedua ini pada hari Kamis (7/9/7) kemarin berjalan sesuai dengan yang kita harapkan tanpa hambatan sedikit pun. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami dalam pembuatan video klip di lagu kedua ini", tukas Rommy mengakhiri.*/

Laporan : Devi Lahendra

 

Bagikan :