Rilis Lagu Kedua Tondot Band Tampilkan Wajah Pontianak

Rilis Lagu Kedua Tondot Band Tampilkan Wajah Pontianak

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Menjelang satu hari jadwal syuting video klip, segala persiapan terus dirampungkan oleh personil Tondot N Friends (Tondot Band) yang di gawangi Rommy Alberto Litando (vokal), Febrian Aryandi (gitar 1), Luthfi Puna (gitar 2), Rafig Rafingers (bass), Firman (Biola) dan Denny Qinara (drum).

Sejatinya tak hanya menggandeng Acil Emce (Ikhsan) rapper asal Kota Pontianak, dalam pembuatan video klip di lagu kedua kali ini Tondot Band juga melibatkan Dio Azmando artis ibu kota sebagai model video klip Tondot Band yang digarap di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

"Ya semua persiapan sudah rampung 100 persen, syuting tetap akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati yaitu pada hari Kamis, Tanggal 7 September 2017. Pengambilan video klip akan kita mulai di depan Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Tugu Digulis Untan, Rumah Radankgn (rumah adat dayak), Kantor Walikota Pontianak dan terakhir di Taman Alun-alun Kapuas", jelas Rommy pada channeltujuh.com, Rabu (6/9/17).

Lebih jauh Rommy mengatakan dengan menampilkan wajah Kota Pontianak dalam video klip lagu kedua mereka, diharapkan Kota Pontianak dapat dikenal lebih luas lagi baik ditingkat nasional maupun internasional.

"Pontianak banyak memiliki keunikan namun belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Sebagai putra kelahiran Pontianak saya rasa kita wajib bangga dengan apa yang dimiliki oleh daerah kita. Dalam video klip kali ini kita juga memilih Ega Maharani, dara asli kelahiran Kalimantan Barat yang nantinya akan beradu adegan dengan Dio Azmando", jelas Rommy.*/

Laporan : Devi Lahendra

 

 

Bagikan :