Artis Ibu Kota Kunjungi Media Center Kodam XII Tanjungpura

Artis Ibu Kota Kunjungi Media Center Kodam XII Tanjungpura

Channeltujuh.com, PONTIANAK -- Kedatangan Rommy Alberto Litando sang vokalis Tondot N Friends (Tondot Band), Acil Emce (Ikhsan) repper ternama Kota Pontianak, Ega Maharani model video klip Tondot Band serta Dio Azmando artis ibu kota, ke Media Center Komando Daerah Militer (Kodam) XII Tanjungppura, sebagai bentuk silaturahmi musisi muda asal Kota Pontianak sebelum pembuatan video klip single kedua mereka yang akan digarap di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Sambutan hangat dan suasana keakraban tampak terjalin antara personil Tondot Band dengan seluruh jajaran Penerangan Kodam XII Tanjungpura, khususnya yang bertugas di Media Center Kodam XII Tanjungpura. Tak ayal pembicaraan seputar budaya, seni dan ciri khas Kota Pontianak menjadi rujukan dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut.

"Ya kedatangan kita ke media center Kodam XII Tanjungpura sebagai bentuk silaturahmi kami dari Tondot Band. Karena kebersamaan antara para musisi dengan TNI harus terus dibangun, setidaknya dari silaturahmi ini kita dapat membangun komunikasi yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan saya rasa banyak hal yang dapat kita bangun bersama-sama guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)", ucap Rommy pada channeltujuh.com, Senin (4/9/17), di Media Center Kodam XII Tanjungpura.

Sebelum rencana pembuatan video klip untuk single kedua Tondot Band,  lanjut Rommy mengatakan, kunjungan silaturahmi ke Media Center Kodam XII Tanjungpura, sudah menjadi agenda yang telah dijadwalkan, bahkan jauh dari sebelum rencana pembuatan video klip yang akan dikerjakan di Kota Pontianak.

"Jadi silaturahmi kami hari ini bukan semata-mata karena pembuatan video klip, namun rencana kunjungan kita ke Media Center Kodam XII Tanjungpura memang sudah lama kita rencanakan, cuma saja waktunya yang belum tepat. Dan hari ini kita datang dengan membawa Dio Azmando yaitu artis ibu kota yang nanti akan beradu adegan dengan Ega Maharani. Dan kita bersyukur kedatangan kita disambut baik dengan rasa kekeluargaan", tukas Rommy mengakhiri.*/

Laporan : Devi Lahendra

 

Bagikan :