Norsan Siap Jadi Bapak Asuh Bikers

Norsan Siap Jadi Bapak Asuh Bikers

Channeltujuh.com, MEMPAWAH – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimatan Barat bersama Trail Adventure Comunity Mempawah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah pekan kemarin menggelar IMI-Tracom Haji Ria Norsan Internasional Fun Enduro kalbar 2017 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Opu Daeng Manambon, Kabupaten Mempawah, Kalimatan Barat.

Tak ayal sebanyak 300 peserta dari 14 kabupaten/kota di Kalimantan Barat turun mengaspal ikut ambil bagian dalam IMI-Tracom Haji Ria Norsan Internasional Fun Enduro Kalbar 2017 yang juga dirangkai dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.  

“Silahkan bagi para pembalap motor trail untuk unjuk gigi, saya rasa kegiatan seperti ini harus terus diadakan agar kedepanya kita dapat menjaring bibit-bibit baru pembalap muda Kalimantan Barat sesuai dengan kelasnya, karena ini adalah kegiatan positif sepenuhnya harus kita dukung. Dan jika saya nanti terpilih menjadi Gubernur Kalimatan Barat, saya siap untuk menjadi bapak asuh para bikers yang ada di Kalimatan Barat, selan itu kita juga akan membagun sirkuit khusus motor cross agar para pembalap memiliki wadah tersendiri untuk berlatih serta untuk menggelar pertadingan“, ucap Bupati Kabupaten Mempawah, H. Ria Norsan yang didampingi Ketua Pengprov IMI Kalimatan Barat Yuliansyah, pada channeltujuh.com, belum lama ini.

Ditempat yag sama, Ketua Panitia IMI-Tracom Haji Ria Norsan Internasional Fun Enduro Kalbar 2017, Arief Rinaldi menyambut baik wacana yang digaungka oleh H. Ria Norsan untuk membagun sirkuit khusus untuk para pencinta motor cross di Kalimantan Barat.

“Kita sangat mengapresiasi rencana beliau untuk membagun sirkuit khusus motor cross jika nanti beliau terpilih menjadi Gubernur Kalimantan Barat. Semoga rencana itu dapat terwujud dan kita para pembalap, khususnya pembalap motor cross memiliki rumah untuk kita berlatih maupun bertading’’, tukas Arief.*/

Laporan : Deckie

 

Bagikan :