Gandeng Acil Emce, Tondot Band Garap Single Baru

Gandeng Acil Emce, Tondot Band Garap Single Baru

channeltujuh.com, PONTIANAK -- Berbekal dengan segudang pengalaman yang pernah dijejal musisi muda asal Pontianak, Kalimantan Barat yang tergabung  dalam grub band Tondot N Friends feat Acil Emce bertekad untuk melangkah ke belantika musik tanah air lewat single andalannya berjudul Bertemu di Pontianak.

Mengusung aliran reggae rapper Tondot N Friends, seakan ingin menambah warna musik mereka dengan menggandeng Acil Emce yang merupakan personil dari grup rapper Double IL asal Kota Pontianak. Dengan menambah jumlah personil, grub band yang digawangi Rommy Tondot/Rommy Alberto Litando (vokal), Acil Emce/Ikhsan (rapper), Febrian Aryandi (gitar 1), Luthfi Puna (gitar 2), Rafig Rafingers (bass), Firman (Biola) dan Denny Qinara (drum) akan memulai debut baru mereka dengan pembuatan video klip yang akan dibintangi artis ibu kota Dio Azmando.

"Jadi dalam waktu dekat ini kita akan merilis lagu terbaru kita berjudul 'Bertemu di Pontianak' yang mana dari lagu ini kita sedikit merubah aliran musik kita dengan menggandeng Acil Emce, serta ingin menonjolkan Kota Pontianak di industri musik tanah air, " jelas Rommy Tondot pada channeltujuh.com, Rabu (2/8/17).

Lebih jauh Rommy mengatakan, tidak hanya mengangkat nama Pontianak dalam single terbaru mereka, namun pembuatan video klip dalam lagu yang berjudul Bertemu di Pontianak juga akan di garap sepenuhnya di Kota Pontianak.

"Video klip 100 persen akan di garap di Kota Pontianak dengan latar keunikan Kota Pontianak. Tidak hanya itu saja,  kita juga akan mencari model wanita yang nantinya akan beradu adegan dengan Dio Azmando dalam video klip lagu Bertemu di Pontianak. Ya mulai hari ini kita akan membuka kesempatan kepada seluruh remaja Kota Pontianak, khususnya wanita silahkan mendaftarkan diri untuk menjadi model di video klip kami yang akan dikerjakan pertengahan bulan September mendatangn, " terang Rommy mengakhiri.*/

Laporan : Devi Lahendra

Bagikan :